Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan

Biar ga bingung nyari-nyari ucapan menyambut Ramadhan..nih om kumpulin dari berbagi macam sumber…🙂

 

  • Ketika takut melihat darah, Ketika ngeri melihat luka, Ketika begidik melihat lepuh, Sewajarnya kita berpuasa, karena pedihnya sakit di dunia, tak ada artinya dibanding siksa neraka .Selamat berpuasa Semoga kita selamat dari siksa neraka
  • “Dalam kerendahan hati ada keluhuran budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Mari kita SETTING niat, kita UPGRADE iman, DOWNLOAD sabar, DELETE dosa, APPROVE maaf dan SEARCH pahala, agar mendapat GUEST LIST masuk surga.”
  • Siang hari menahan dahaga, sebagai bukti cinta padaNya. Malam hari tarawih dijaga, karena ingin jadi kekasihNya. Siapa yang tak akan gembira,berkesempatan besar dekat denganNya. Selamat berpuasa Semoga kita dilimpahi cintaNya
  •  Bila dalam kata perbuatan tergores salah & khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1432 H
  •   Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. “AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN 1432 H ” mohon maaf lahir dan batin
  • Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin
  •   Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa
  • Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga & pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT. Amin…
  • Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks !
  • Marhaban yang ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan
  • Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan
  • Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN
  • Pelanggan yang terhormat. Selamat menunaikan ibadah puasa 1432 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  •  Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Marhaban Ya Ramadhan
  • Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..
  • Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
  • Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.  Marhaban Yaa Ramadhan……
  • Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya, Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR&BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.
  •   Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah, Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf Lahir & Batin atas kesalahan, “Marhaban Ya Ramadhan” Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah
  • Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman……..marhaban ya ramadhan…………….selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin
  • Gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal..marhaban ya ramadhan…………….selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin
  • Ya Allah……Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan, Hiasi hatinya dengan kesabaran, Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan, Perindalah fisiknya dengan kesehatan, Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan, Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam. Marhaban Ya Ramadhan…Mohon maaf lahir dan bathin…
  • SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN,TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.MARHABAN YA RAMADHAN.
  • Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU , dengan harapan kudapat keridoanMU……..Slama menunaikan Ibadah Puasa……
  • Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap, karena manusai bukan mahkluk yang sempurna, di bulan yang suci ini mari kita bermaafan, agar tak ada dendam dan rasa dengki, marhaban ya ramadhan,mohon maaf lahir batin
  • 26. Matahari berdzikir,angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
  • Hidup ini hanya sebentarlagi,bentar marah,bentar ketawa,bentar berduit,bentar boke, bentar senang,bentar susah..ooo ye…bentar lagi bulan puasa,met ramadhan…mohon maaf lahir bathin
  • Tiada kemenangan tanpa zikrullah, tiada amal tanpa keikhlasan, tiada ampunan tanpa maaf dari sesama, marhaban ya ramadhan..
  • Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1429 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…
  • Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah).  Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum), serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat).Mohon Maaf Lahir dan Bathin
  • Perkataan yg indah adlh “ALLAH”. Lagu yg merdu adlh “ADZAN”. Media yg terbaik adlh “AL QUR’AN”. Senam yg sehat adlh “SHALAT”. Diet yg sempurna adlh “PUASA”. Kebersihan yg menyegarkan adlh “WUDHU”. Perjalanan yg indah adlh “HAJI”. Khayalan yg baik adlh ingat akan “DOSA&TAUBAT”
  • Let’s join us for ‘RAMADHAN SALE. Diskon pnghapus dosa besar2an s/d 100% utk semua jns dosa. Tin9ktkn ibadah wajib, sunnah, perbnyk istigfar%shdaqah. Lebih heboh lg, ikuti DOOR PRIZE lailatul qadar. Slamat berpuasa maaf lahir batin
  • Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima&doa2 dijabah, bagi orang yang shaum&rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan. Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA
  • jika maaf seterang mentari, biarkan ia terbit di hari nan fitri ini.
  • Kesalahan adalah problem terbesar dalam hidup, banyak yang bersaudara menjadi musuh karena kesalahan, banyak keluarga yang bercerai karena kesalahan, namun Ilahi menyediakan cara menghapusnya dengan saling bermaafan, tak ada yang menjadi tinggi atau rendah karena bermaafan, yang minta maaf tak akan menjadi rendah karenanya dan yang memaafkan tidak akan menjadi tinggi karenanya, dengan segenap ketulusan, kami mengucapkan TAQABALALLAHU MINNA WAMINKUM TAQABALLAH YA KARIM. Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun2 sebelumnya…amin…
  • ya Allah…perkayalah saudaraku dengan iman dan ilmu, hiasilah hatinya dengan kesabaran, muliakanlah wajahnya dengan ketaqwaan perindahlah fisiknya dengan kesehatan dan terimalah amal ibadahnya. Mohon maaf lahir bathin
  • Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering ngerepotin kamu. Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
  • eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK. sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA. gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa. MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN. jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI bAgIaN dArI dIrI gUe…MeT pUaSa Ya!
  • Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku. Bersama 1000 cinta
  • Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Kamu pasti tahu bulan puasa akan datang, aku akan sering mampir ke rumah kamu untuk ngajak Solat Tarawih bareng. Maafkan aku lahir dan batin ya. I Love U.
  • Yang aQ Rasa selama pertemuan Qt Bukan hanya dalam mimpi tapi Aq coba untuk pahami ini semua …….thanks untuk semua pengertianMu tapi Sejuta maaf terucap dalam hati aQ hanya dapat berkata di bulan ramadhan ini jadikan ini sebagai pengerat tali silaturahi…….Qt tak kan sendirian km ada selalu dalam do’a Qu Dan Qta bertemu dalam lantunan ayat-ayat Alquran dan shalat malam..Aq sayang Km hanya Karen Allah.
  • waktu begitu cepat berlalu, tak terasa satu tahun tlah terlewatkan, aku adalah insan biasa yang tak luput dari khilaf dan salah, untuk menyambut bulan yang penuh mubarakah ini mari kita salin memaafkan lahir dan bathin, amieen
  • Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari ke khilafan mohon maaf lahir dan Batin..Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu..amin….
  • sobAT2 que se tanah air, marilah sama2 kita persiapkan diri menuju Bulan Penuh Rahmat Berkah AmPuNaN,,, Mari Saling Memaafkan Segala KesalaHaN dan KeKhiLaFan AgaR PenUh MaKnA dlm Menyemai Keiklasan, MeMuPuK KeSaBaRaN, MeNuMbUhKaN SeMaNgaT IbAdAH GuNa MeMeTiK “KEMENANGAN BESAR”…. Insy4JJ1. MaRhAbAN ……………Ya…………..RaMaDhaN………..
  • Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya, Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya, Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya, MOHON MAAF LAHIR&BATHIN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.
  • Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU (“Marhaba YA Ramadhan”), dangan harapan kudapat keridoanMU……..Slamat menunaikan Ibadah Puasa……
  • G’ tw Napa AkhR-AkHir iNe Que JaDi oR9 yG Bae’ BagTzz…BwaAn Na Mw MntA Maaf muLu ma CmUa oRg!!tRMaSuk Ma QamU….!!!! So…..MaVin Yaw?? HAPPY RAMADHAN…. (^_^)v
  • I apologize for all my mistakes all through the year n to my muslim friends,i wish u all d best during raMAdHaN. u know somebody is leaving cOz rAMadHaN is coming…
  • CINTA datang tanpa di duga, KASIH SAYANG datangnya tanpa terasa, HATI berkata tanpa dusta, datangnya bulan RAMADHAN adalah RAHMAT, marilah kita menyambut BULAN ini dengan CINTA dan KASIH SAYANG….
  • Puasa mengambil jarak dengan dunia, agar manusia tidak jadi budaknya, karena dunia adalah permainan, bermegah-megah dengan bangunan, berbangga-bangga dengan kekayaan, semua itu dapat melalaikan., Padahal manusia hanyalah pengembara saat mati hartanya tak akan dibawa, hanya amal-saleh yang ikut serta. Yang ada disisi manusia akan sirna,Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.
  • seti2k tinta jadi noda, seti2k salah jadi dosa, bulan penuh berkah segera tiba, mari tekun ibadah di bulan puasa, marhaban ya ramadan,sambutlah dengan senyuman
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir & batin. Ketik MAAF <spasi> YA dan kirim ke 9288 untuk memohon maaf kepada saya.

Bryan Adams said “Please Forgive Me……”
Rio Febrian said “Ooo…. Maaf, maafkan diriku….”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004…”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidzin wal faizin..”

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
The God of Merciful and the Beneficent

Pantun

Kebaya elok dipadu padan
Disetrika agar selalu licin
Telah datang bulan Ramadhan
Mohon maaf lahir bathin

tanjung katung airnya biru
tempat anak mencari ikan
ramadhan datang di hari rabu
salah dan silap mohon dimaafkan
sms yang diterima, boleh di kopas kok, khan dah nyebar kemana-mana
tanah melayu negeri beriman
agama dan adat jadi pegangan
telah pun tiba bulan Ramadhan
salah dan silaf mohon dimaafkan

kerudung sutra dari India
cantik disanding dengan berlian
berhubung rabu udah puasa
salah dan khilaf mohon dimaafkan

kecubung batu dari kalimantan
elok disanding dengan berlian
berhubung rabu sudah Ramadhan
salah dan khilaf mohon dimaafkan

Cahaya langit penuh bintang,
memancar laksana liontin
Cahaya Ramadhan telah datang,
mohon maaf lahir bathin

tari zapin rentak melayu
rentak langkah hitung delapan
bulan Ramadhan dah diambang pintu
khilaf dan salah mohon dimaafkan

putra raja memakai gelang
gelang dipakai bersepuh intan
bulan puasa sudahlah datang
salah dan silap mohon dimaafkan

Angin semilir arah selatan,
Angin barat dari buritan,
Kini datang bulan ramadhan,
salah dan dosa mohon dimaafkan.

anak kodok makan ketupat,,makan ketupat sambil melompat,,kita ketemu tak sempat lewat lewat sms pun no what what..

Sekiannn doloooo….Tamabahin di comment yaah kalo ada yang baruu… ^^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: